Wajah Baru di Kelurahan Kidul Dalem

layanan adminduk kelurahan kidul dalem


Wajah baru mewarnai pelayanan adminduk di Kelurahan Kidul Dalem. Sejak Senin (29/06/2015) lalu, Wahyu Trisula petugas Dispenduk yang sejak 4 bulan lalu bertugas di kelurahan hari itu dirotasi ke kelurahan lain. Penggantinya adalah seorang dara cantik asli Ngalam bernama Nur Aini.

Dus, jika anda warga Kidul Dalem yang akan mengurus KTP, KK, atau Akte Kelahiran/ Kematian pasti akan berinteraksi dengan cewek berjilbab yang berdomisili di daerah Lowokwaru ini.

Sebagaimana pernah diberitakan media ini sebelumnya (Kini, Administrasi Kependudukan Tuntas di Kelurahan!), bahwa program inovasi layanan adminduk yang tuntas di kelurahan telah resmi diluncurkan pada awal Maret lalu oleh Dispendukcapil. Kebijakan populis tersebut membuat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang saat ini di pimpin oleh ibu Metawati Ika itu, harus menempatkan seorang petugasnya di 57 kelurahan yang ada di Kota Malang.

Kebijakan “jemput bola” di tingkat kelurahan oleh Dispendukcapil dalam melayani kepentingan adminduk warga Kota Malang itu, mempermudah warga kota yang hendak mengurus dokumen dasar kependudukannya (KTP, KK, Akte).  Mereka tidak perlu lagi datang ke kantor Dispendukcapil di Perkantoran Terpadu/ Block Office di kawasan Tlogowaru (Buring) tersebut.

Cukup datang ke kantor kelurahan dengan membawa berkas secara lengkap tanpa melalui perantara, anda akan mendapatkan layanan adminduk yang diperlukan dengan ramah penuh persahabatan dan…tanpa dipungut biaya sepeserpun alias Gratis!. (mazipiend|kelkidal)

Share

Pin It

Comments are closed.