Jalan Sehat 87 Tahun Sumpah Pemuda, Karang Taruna Kelurahan Kidul Dalem

jalan sehat

salahsatu banner kegiatan terpampang di gerbang kantor Kelurahan Kidul Dalem


Menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-87 di tahun 2015 ini, Karang Taruna Kelurahan Kidul Dalem akan menggelar kegiatan gerak jalan massal. Dengan tajuk “Jalan Sehat Bersama Warga Kelurahan Kidul Dalem”, kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu pagi, 25 Oktober 2015 mulai pk. 06.00 wib.

Diberangkatkan dari titik start di Jl. Gajahmada (Depan Hotel Aloha) rute-rute yang akan dilalui adalah Jl. Tugu- Jl. Mojopahit- JL Merdeka- Jl Agus Salim-Jl. Zainul Arifin-Jl. Ariesmunandar- Buk Gludug-Jl. Embong Brantas dan kembali ke panggung utama di pertigaan Jl. Gajah Mada.

Sementara di panggung akan dipersiapkan aneka hiburan untuk menyambut kedatangan para peserta hingga berakhirnya pengundian hadiah. Selain akan digoyang oleh artis-artis dangdut lokal dan performing tari india dari RW. 02, juga ada fun game spontanitas di depan stage yang tentu juga akan sangat menghibur.    

Kegiatan yang disponsori oleh salahsatu produk herbal pereda kembung ini selain menyediakan puluhan doorprize menarik, juga telah disiapkan beberapa hadiah utama bagi pemenang yang akan diundi di atas panggung.

Hadiah utamanya Mesin Cuci dan TV Flat LED”, ujar Reza Maulidiyah, salah seorang Panitia kegiatan ini. Dara manis warga RW. 02 yang juga duduk sebagai Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Kidul Dalem itu juga menyatakan bahwa Panitia telah mencetak 5 ribu tiket dan telah didistribusikan melalui PKK dan RW. masing-masing.

“Semoga dengan adanya jalan sehat ini, semangat Sumpah Pemuda masih tersisa dibenak muda-mudi kita. Sehingga memacu mereka untuk bangkit dan kretaif”, urai mbak Reza saat dikonfirmasi harapan panitia dari kegiatan ini. Semoga idealisme Karang Taruna Kidul Dalem tersebut menjadi inspirasi bahwa hingga saat ini semangat Sumpah Pemuda masih ada dan relevan sebagai motivator untuk bangkit dan berkarya. (mazipiend|kelkidal)