Konsisten Menjalin Kepedulian, PT. Sarinah Bagikan Sembako Ke Warga Kidul Dalem

IMG20151112110313

Ketua PKBL PT. Sarinah Malang, Ibu Supriyanti menyerahkan bantuannya kepada Lurah Kidul Dalem yang mewakili warga


Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, PT. Sarinah (Persero) kembali membuktikan kepedulian sosialnya kepada warga di lingkungan sekitar. Melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PLKB) PT. Sarinah Outlet Malang Basuki Rachmat yang bergerak di bidang ritel itu menyerahkan bantuan berupa paket sembako dan 1 unit tempat sampah kepada warga di Kel. Kidul Dalem.

Bekerja sama dengan Seksi Kesmas sebanyak 45 paket sembako diserahkan secara langsung kepada warga prasejahtera pada Jumat,(13/11) kemarin. Puluhan warga yang telah mengantongi kupon terlihat ramai di halaman kantor yang berada di belakang Gedung Sarinah Plaza tersebut.

IMG20151112110352Ibu Supriyanti, Ketua PKBL PT. Sarinah Malang yang saat itu datang bersama 4 orang anggotanya menyatakan bahwa kegiatan tahunan ini akan tetap mereka lakukan sebagai wujud kepedulian mereka terhadap lingkungan sekitar usaha.

“Selain Program Bina Lingkungan melalui silaturrahmi dan pemberian bantuan ini, kami juga melakukan program kemitraan diantaranya dengan memberi kesempatan kepada UMKM untuk mendistribusikan produk-produknya di outlet-outlet kami”, ujar Bu Yanti, panggilan akrab wanita ramah ini sesaat setelah menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Lurah Kidul Dalem. 

Sementara Lurah Kidul Dalem, Bpk. Dedy Tri Wahyudi, S.P., S.STP. mengaku bersyukur dan menyatakan kegembiraannya atas kepedulian PT. Sarinah terhadap warga prasejahtera di wilayahnya.” Kami berharap kedepan kegiatan kepedulian PT. Sarinah ini lebih variatif. Sehingga mampu memotivasi pengusaha lain di wilayah Kidul Dalem untuk bersama-sama meningkatkan kesejahteraan warga maupun kualitas lingkungan di wilayah ini”, ujar pak lurah yang mengabdi di Kidul Dalem sejak tahun 2011 tersebut.

Tak dipungkiri, semakin banyak pihak yang peduli dan terlibat dalam upaya-upaya peningkatan kualitas sosial masyarakat maupun infrastuktur lingkungan tempat usahanya, tentu akan semakin mempercepat terwujudnya Malang sebagai Kota Bermartabat. Semoga!. (mazipiend|kelkidal)