«

»

Jan 20 2016

Uji Kesehatan CPNSD Kota Malang Tahun 2016

CPNS Pemkot Malang

CPNSD Pemkot Malang Saat Mengikuti Diklat Prajab tahun lalu di Prigen Pasuruan


Menindaklanjuti rangkaian Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Daerah Kota Malang merujuk Peraturan Pemerintah No. 11 Tahun 2002 khususnya yang mengamanatkan syarat kesehatan jasmani dan rohani, BKD Kota Malang Selasa (19/01/2015) kemarin mulai mendistribusikan Surat Pengantar Uji Kesehatan kepada 506 CPNS pengadaan tahun 2014, baik dari K1 maupun K2.

Mereka yang terdiri dari Gol I (34), Gol II (126), dan Gol III (346) secara bergelombang mendatangi kantor BKD dan mengambil surat sebagai syarat melaksanakan uji kesehatan yang dibiayai oleh APBD Kota Malang itu.

Sesuai jadwal untuk CPNS Gol I dan Gol II yang berjumlah 160 orang tersebut, surat pengantar uji kesehatan telah didistribusikan pada Selasa kemarin. Sedangkan uji kesehatannya akan dilakukan pada tanggal 1 s.d. 3 Februari 2015 di 15 puskesmas yang tersebar di Kota Malang.

Sementara untuk Gol III mereka baru akan mengambil surat pengantar pada hari ini (20/01/2016), dan harus mengikuti uji kesehatan di RSUD Saiful Anwar pada tanggal 1 s.d. 4; 9 s.d. 11; dan 15 s.d. 18 Februari 2015 sesuai jadwal masing-masing.

Jadwal uji kesehatan untuk CPNS Gol III lebih panjang karena mereka harus mengikuti 2 jenis uji kesehatan, yakni GCU (General Check Up) dan Tes Psikologi (Psikotes).

Jadwal uji kesehatan maupun psiko sesuai jadwal yang sudah saya kasih, bisa jadi tgl 1 ikut GCU next ikut psiko tgl 9, atau sebaliknya. Jadi ikuti saja jadwal yang sudah kami buat. Laporkan kalau ada jadwal yang bentrok antara GCU dan psiko”, releas Ika Manaf, dari Bidang Mutasi BKD Kota Malang.

Meski informasi pembagian surat pengantar uji kesehatan tersebut dilakukan melalui koordinator masing-masing Golongan, hingga pk. 14. 30 wib saat berita ini ditulis hanya 4 orang CPNS yang belum mengambil surat dimaksud. Diperkirakan distribusi surat untuk Gol I dan Gol II akan benar- benar tuntas besok (hari ini) bersamaan pembagian surat pengantar untuk Gol III.

Diprediksi pengambilan surat untuk Gol. III pada Rabu besok (hari ini) agak ribet dan tidak secepat pembagian sehari sebelumnya. Selain jumlahnya yang lebih besar, para CPNS Gol III tersebut diharuskan mengisi formulir yang telah disediakan secara lengkap dan valid. Jadi perlengkapan tulis menulis harus dipersiapkan oleh CPNS berijasah sarjana ini. Selain, tentu saja memperhatikan jadwal yang telah direleas BKD. (mazipiend|kelkidal)


tautan terkait : 

Jadwal Uji Kesehatan CPNS K-1 K-2 Pemkot Malang TA. 2016


please, share its with :

facebook twitter