«

»

Okt 03 2016

Gebyar Sadar Pajak 2016, Dua Daihatsu Ayla Gratis Menunggu Anda!

Jalan Santai sadar Pajak 2016

Display 2 unit Daihatsu Ayla dan Hadiah utama lainnya di Sudut Halaman Balaikota Malang untuk Jalan Santai Gebyar Sadar Pajak 2016


Even jalan sehat Gebyar Sadar Pajak 2016 memang baru akan digelar pada 16 Oktober nanti, namun glamournya terasa sejak 2 pekan lalu di sudut halaman Balaikota Malang. Dua mobil Ayla, 3 unit motor, sepeda MTB dan aneka hadiah elektronik lainnya di-display sedemikian rupa dan berhasil memancing penasaran, juga animo masyarakat yang melintas di depan Alun-alun Tugu.

Mewah mas….pengen ngikut (jalan sehat)”, ujar seorang pengguna jalan terlihat takjub dengan pajangan hadiah di atas stage tersebut.

Sebagaimana telah dipublikasikan, Dispenda Kota Malang tahun ini kembali akan menggelar jalan sehat sadar pajak. Agenda tahunan yang ke-4 ini akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2016 mulai pk. 06.00 wib dan dipusatkan di Halaman Balaikota Malang. Kegiatan tersebut dipersembahkan sebagai apresiasi Pemkot Malang kepada masyarakat yang telah menunaikan kewajibannya membayar pajak. Hingga kini, item Pajak memang merupakan kontributor terbesar dalam PAD dan pembangunan Kota Malang.

hadiah jalan santai sadar pajak 2016

Hadiah-hadiah yang menggiurkan ini mungkin saja salahsatunya mungkin untuk anda!

Untuk memperoleh kupon jalan sehat Gebyar Sadar Pajak 2016, warga dan masyarakat tak perlu mengeluarkan duit lagi. Mereka hanya perlu menukarkan bukti pembayaran pajaknya. Baik pajak PBB, pajak restoran, pajak kost, maupun pembayaran pajak lainnya yang masuk ke PAD Pemkot Malang. Selain di kantor Dispenda, penukaran dapat dilakukan di Bank Jatim maupun outlet-outlet pembayaran pajak lainnya. Juga di semua kantor Kelurahan yang ada di Kota Malang.

Sementara itu, aktivitas penukaran kupon di kantor Kelurahan Kidul Dalem sejak beberapa hari ini juga mulai terlihat. “Lumayan, ada sekitar 9 orang!”, ujar Bu Pratiwi, Kepala Seksi PMP Kel. Kidul Dalem yang bertugas melayani penukaran kupon tersebut. Angka itu masih sangat kecil untuk jatah 5 bendel kupon bagi warga Kelurahan Kidul Dalem yang disediakan di kantor kelurahan.

Even jalan sehat Gebyar Sadar Pajak kali ini memang sangat istimewa dan bakal lebih meriah. Selain akan diikuti oleh ribuan peserta karena hadiahnya yang memang menggiurkan, agenda tahunan Dispenda tersebut juga bakal dihibur OM. Monata. Disela-sela pengundian hadiah, artis dan biduan/ biduanita grup dangdut kondang tersebut, seperti Sodiq, Ratna Antika, Cici Amanda hingga Elsa Safira akan memuaskan publik dangdut koplo Malang pada ajang tersebut.

Jadi di Minggu pagi dua pekan lagi tak hanya jalan santai, di seputaran Alun-alun Tugu juga akan digoyang oleh Sodiq dengan Monata-nya. Dan, jika tak ada agenda penting pastikan anda juga terlibat di sana. Karena, jika beruntung bisa jadi Daihatsu Ayla justru harus diparkir di rumah anda. So, tukarkan bukti pembayaran pajak anda dengan kupon undian. Sekali lagi, siapa tahu hari itu benar-benar hari keberuntungan anda?. (mazipiend|kelkidal).


please, share its by :

facebook twitter