«

»

Okt 07 2016

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Malang Fest III Bakal Menghadirkan Tipe-X

tipe-x

Inilah band Tipe-x yang akan menjadi bintang tamu pada ajang Malang Fest III di Halaman Balaikota Malang pada Minggu malam (16/10/2016) . Ilustrasi : http://musik.kapanlagi.com/


Melengkapi kemeriahan jalan sehat Gebyar Sadar Pajak 2016 pada 16 Oktober nanti, even Malang Fest III tengah dipersiapkan dan akan dirangkaikan dengan kegiatan tahunan Dispenda berhadiah utama 2 Daihatsu Ayla tersebut. Baca juga:

Gebyar Sadar Pajak 2016, Dua Daihatsu Ayla Gratis Menunggu Anda!

Masih di panggung dan tempat yang sama, yaitu depan halaman Balaikota Malang atau Alun-alun Tugu, even Malang Fest III tersebut akan berlangsung hari itu juga (16/10), usai even jalan santai yang akan menghadirkan OM. Monata, hingga malam hari. Malang Fest adalah gelaran kreasi generasi muda Malang dalam bentuk konser musik bertitel Rock Pemuda untuk memperingati hari Sumpah Pemuda.

Pada Malang Fest III tahun ini, selain menampilkan band-band lokal dan regional juga akan menghadirkan bintang tamu sebagai band pamungkas pertunjukan yakni: Tipe-X. Band ska kenamaan tersebut tentu akan perform dengan tembang-tembang hit-nya yang relatif telah akrab di telinga muda-mudi Arema. Semacam tembang “Sakit Hati” dan “Salam Rindu”. Berkaca pada gelaran sejenis tahun lalu, genre musik diluar rock memang juga ditampilkan dalam ajang ini.

Yang menarik tahun ini adalah bahwa dalam even yang diinisiasi oleh D’Kross Community tersebut, juga akan ada sesi penganugerahan penghargaan kepada sejumlah tokoh muda berprestasi atau telah berkiprah secara positif untuk Kota Malang. Mereka dinilai menjadi inisiator ataupun menjadi sosok muda inspiratif perubahan di kota tercinta ini. Penghargaan yang diberi titel “Bhumi Arema Award” tersebut bakal diserahkan langsung oleh Walikota Malang, Abah Anton.

Setidaknya kelompok pemuda penggagas Kampung Wisata Jodipan dan Kampung Triji, juga beberapa atlet berprestasi di ajang PON 2016 telah dibidik untuk menerima penghargaan perdana yang rencananya akan diagendakan setiap tahun tersebut. Pemkot Malang kini memang makin memberi ruang dan lebih apresiatif terhadap kreativitas dan inovasi generasi muda.

Sementara itu sebagai ajang pemanasan menjelang Malang Fest III, Sabtu besok (08/10) rencananya juga akan digelar panggung musik bertajuk Urban GiGs. Bertempat di Halaman Balaikota Malang, band-band lokal dengan bintang tamu Float dan Unda-undi akan memanaskan suasana malam minggu Alun-alun Tugu Kota Malang.

Jadi sambil menanti goyangan OM. Monata, atau rancaknya irama ska ala Tipe-X dua pekan lagi, tak ada salahnya nimbrung di Urban GiGs malam minggu besok? Selalu ada pilihan untuk hiburan akhir pekan di Kota Malang. (mazipiend|kelkidal).


please, share its by :

facebook twitter

.