Selamat Datang 98 Walikota Se-Indonesia! Keramahan Kota Malang Menyambut Anda!

Panggung acara Welcome Dinner di depan Balaikota Malang pada malam nanti (18/07/17)

Seremonial selamat datang bagi 98 Walikota dan delegasinya tersebut akan digelar di depan Balaikota hingga Alun-alun Tugu. Pantauan media ini di lokasi hingga berita ini ditulis pada pk. 12.10 wib., penyiapan tempat makin intensif dilakukan di beberapa area. Sebuah panggung besar dengan dekoratif yang elegan terlihat mengapit sebuah lar digital raksasa berdiri megah di depan hotel Tugu dan menghadap terbuka ke arah utara. Didepannya kursi-kursi bercover putih terlihat berjajar rapi meski baru sebagian saja yang tertata.

Di area Alun-alun Tugu sisi selatan juga terlihat beberapa pekerja sedang mengatur peralatan dan dekorasi buffet untuk makan malam. Beberapa meja kecil berpayung lengkap dengan kursi-kursi tinggi terlihat diantara koridor bunga di taman itu, settingan yang sama juga terlihat di halaman Balaikota yang telah berlapis karpet merah.Tenda-tenda juga terlihat di jalan raya depan gedung DPRD, berikut beberapa rombong makanan tradisional. Disisi berlawanan, beberapa standing banner bergambar logo kota-kota peserta APEKSI ini telah berdiri, agaknya disiapkan sebagai photoboth atau wahana selfie.

Panggung yang megah diantara gedung-gedung bernuansa kolonial, plus panorama malam Alun-alun Tugu yang penuh semburat warna-warni lighting dan air mancurnya, tentu akan menambah exotisme pesta selamat datang malam nanti. Bisa dibayangkan, suasana hangat dan penuh persahabatan benar-benar akan disuguhkan oleh sang tuan rumah.

Meski hawa dingin Kota Malang beberapa pekan belakangan terasa menusuk tulang, semoga dengan segala keramahan dan segala hal yang telah dipersiapkan, justru akan terasa menyejukkan dan membuat mereka terkesan. Selamat Datang 98 Walikota se-Indonesia dan rombongan! Keramahan Kota Malang akan menyambut anda!(mazipiend|kelkiduldalem)

Agenda APEKSI untuk besok, Rabu, 19 Juli 2017, adalah sbb. :

08.00 – Rapat kerja nasional XII APEKSI di ruang Akasia Hotel Savana

08.30 – Ladies program di ruang Mahoni Hotel Savana (tentative)

14.00 – Pawai Budaya di panggung kehormatan Jln Semeru

16.00 – Pembukaan pameran produk unggulan di stadion luar gajayana

19.00 – pembukaan festival bakso dan cwi mie di jln kertanegara (depan panin bank)