«

»

Jul 29 2015

Keceriaahan TB. Siswa Manyambut Tahun Ajaran Baru Sekolah

TB Siswa Kota Malang

TB. Siswa; salah satu icon penyedia perlengkapan sekolah di pusat kota dengan harga yang terjangkau


Hhabis lebaran terbitlah sekolah!”. Gak nyambung? Mungkin!, tapi plesetan tersebut agaknya cocok menjadi idiom baru saat ini. Setelah di awal bulan lalu mall dan pertokoan ramai sesak oleh pengunjung yang berbelanja keperluan lebaran. Kini, di akhir bulan yang bertepatan dengan dimulainya tahun ajaran baru sekolah, keramaian tersebut agaknya bergeser ke pusat-pusat penjualan buku dan perlengkapan sekolah.

Maka toko-toko buku dan perlengkapan sekolahpun kembali mendapatkan berkah tahunan. Salah satunya TB. Siswa di Jl. Agus Salim Kelurahan Kidul Dalem. Lantai I toko buku yang berseberangan dengan Carefour Malang ini, Rabu (29/07) itu terlihat ramai sesak.

Food Center TB Siswa Malang

Area Food Center; Lelah berburu kebutuhan peralatan sekolah, saatnya berburu isi perut!.

Di pelataran yang merupakan area food center, semua meja dan kursi yang tersedia tak ada yang kosong. Semua ditempati pengunjung yang sedang menikmati aneka kuliner di tempat itu. Ada tahu campur, aneka lalapan, nasi goreng, bakmie, pangsit, ayam goreng, bahkan berbagai jus dan es juga tersedia di area santai ini. Di pojok selatan terlihat berjajar 2 ATM dari jaringan Bank Mandiri dan Bank Muamalat.

Sementara memasuki area book store di bagian dalam terlihat lebih sesak lagi. Di area yang memang tak terlalu lapang itu, pengunjung harus rela berhimpitan, berbagi dengan tumpukan buku maupun rak-rak beragam fancy dan peralatan sekolah lainnya. Memang di area inilah tempat berbagai keperluan sekolah terpajang dan dijual secara swalayan.

Mulai yang bermerk seperti Parker, Roatring, maupun Fibercastle hingga produk-produk lokal dengan harga yang sangat terjangkau. Di tempat ini dengan kocek Rp. 8.250,- pengunjung sudah dapat memperoleh 1 paket sampul kertas coklat siap pakai berlogo tutwuri. Atau jika ingin 1 pak (@ 10 bh.) buku berkualitas sedang, pengunjung hanya perlu merogoh 1 lembar 20 ribu-an, itupun masih dapat kembalian.

Intinya di toko buku ini selain menyediakan berbagai kebutuhan sekolah yang cukup lengkap dan beragam, harganya pun sangat ramah bagi pemilik kantong cekak sekalipun. Sehingga, keramaian menjelang tahun ajaran baru seperti ini menjadi trend tahunan di TB. Siswa.

“ Sebenarnya sejak liburan puasa lalu customer memang meningkat. Apalagi beberapa hari terakhir menjelang masuk sekolah”, ujar salah seorang SPG berseragam merah yang enggan disebutkan namanya.

Suasana agak lengang baru terasa di lantai II. Di tempat khusus buku-buku bacaan, referensi ataupun buku pelajaran (paket) ini, hanya ada beberapa pengunjung dan masih bisa dihitung jari.

Hadiah Kejutan TB Siswa Malang

Hadiah Kejutan: berburu perlengkapan sekolah, berburu isi perut dan berburu kejutan lainnya!

Di TB. Siswa pada musim tahun ajaran baru kali ini juga menggelar hadiah kejutan bagi customer-nya. Terlihat beberapa hadiah istimewa; Sepeda MTB, Kipas Angin, Magic com, Setrika electrik, kompor gas, dan beberapa lainnya yang dipajang di pintu masuk dan menyambut pengunjung yang datang.

Jadi, jika ada perlengkapan sekolah/ kuliah anda, atau putra/putri anda yang masih tercecer belum tersedia, TB. Siswa mungkin bisa jadi alternatif pilihan anda sekeluarga. Siapa tau Hadiah Kejutan benar-benar akan mengejutkan Anda!. (mazipiend|kelkidal)


share its with :

facebook twitter