Dan, Gerbong Mutasi Pejabat Pemkot Malang Telah Bergerak…

Mutasi1-715x358

Abah Anton Melantik 225 Pejabat Pemkot Malang (22/06/16) sumber gambar: http://malangvoice.com/


Pagi ini (22/06/16) sebanyak 225 pejabat telah melaksanakan pengambilan Sumpah dan pelantikan di Gedung Sasana Budaya Univ. Negeri Malang. Mereka dilantik langsung oleh Walikota Malang, H.M. Anton untuk menempati posisi barunya. Gerbong mutasi kali ini nyaris menyasar hampir disemua tingkatan eselon, kecuali tentu saja eselon I.

Di Kecamatan Klojen, mutasi dialami oleh 17 PNS dan terjadi pada beberapa jabatan struktural, diantaranya Sekretaris Kecamatan, Lurah, dan Kasi. Bahkan beberapa staf juga harus bergeser untuk promosi jabatan struktural. Sayangnya, pengganti Rino, MM sebagai Camat Klojen yang akan memasuki purna tugas per 1 Juli nanti, tidak termasuk dalam mutasi kali ini.

Sekretaris Kecamatan Klojen Drs. Fahmi Fauzan AZ, M.Si harus menempati posisi baru sebagai Kabid. Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD dan digantikan oleh Drs. R. Achmad Mabrur yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Pelayanan Perijinan Parsosbud di BP2T. Sementara Pudjianik, S.Pd., M.Pd yang menjabat sebagai Kasubag. Sungram harus segera berkemas untuk menempati posisi barunya sebagai Kasubag. Sungram Sekretaris Dinkop dan UKM. Tutiek Murtieni, SE yang sebelumnya menjadi Kasi Pelayanan Umum kini promosi sebagai Kasubbag. Umun Sekretariat Dinsos.

Dijajaran Lurah, mutasi dialami oleh Lurah Kidul Dalem, Dedy Tri Wahyudi S.P., S.STP. yang harus menempati posisi baru sebagai Kasubbid Penelitian Bidang Litbang Bapeda, sementara jabatan yang ditinggalkan oleh Lurah yang menjabat sejak 2013 itu diisi oleh adik kelasnya di STPDN Johan Fuaddy,S.STP, M.Si yang sebelumnya sebagai Sekretaris Kelurahan Ciptomulyo.

Mutasi juga dialami Lurah Sukoharjo, Drs. Huznudzon, MM menempati posisi barunya sebagai Kepala Seksi Satuan Perlindungan Masyarakat Bid. Perlindungan Masyarakat Satpol PP, dan posisinya digantikan oleh Suparno, SH, M.Hum yang sebelumnya menjabat Lurah Samaan. Sementara jabatan Lurah Samaan diisi oleh Imam Subagyo, S.Sos, MM yang sebelumnya menempati posisi sebagai Lurah Oro-oro Dowo. Sedangkan Lurah Oro-oro Dowo kini diduduki oleh Chrisman Sudarmodjo, SH.

Diluar nama-nama di atas di Kecamatan Klojen, beberapa nama juga harus berkemas karena harus bergeser dengan jabatan baru. Berikut nama-nama pejabat Pemkot Malang yang harus bergeser posisi dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan, baik untuk mengisi jabatan yang kosong, ataupun memaksimalkan kinerja di Pemkot Malang sebagaimana dalam sambutan Walikota Malang pagi tadi.

DAFTAR MUTASI PEJABAT STRUKTURAL (Sumber: http://bkd.malangkota.go.id/)


please, share it by :

facebook twitter