Mbois, Instagram Abah Anton di HUT Arema

0


Tak banyak netizen Ngalam yang tahu bahwa Sang Walikota- Abah Anton- adalah pengguna aplikasi medsos berbagi foto yang cukup aktif. Aplikasi dimaksud adalah Instagram (IG), sebuah aplikasi media sosial yang saat ini juga mulai dimanfaatkan para pejabat publik dan pemimpin daerah untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan masyarakatnya.

Begitu juga dengan Walikota Malang. Di akun instagramnya: abah_anton_n1, orang nomor satu di Pemkot Malang tersebut pertama kali berbagi gambar di medsos itu pada 24 April 2016. Belum genap 5 bulan hingga berita ini ditulis pada 15/08/16, Walikota yang gemar blusukan tersebut setidaknya telah mem-posting 492 kiriman dan memiliki 4639 folowers. Bahkan Abah Anton tak segan menjadi folower dari 2065 akun lainnya.

Sebagian besar kiriman Abah Anton yang menghiasi IG adalah foto-foto aktivitas nya sebagai N1, beberapa gambar kampanye program serta beberapa kiriman berformat video. Dari foto-foto yang diposting, terlihat Walikota energik ini memang akrab dengan berbagai kalangan.

Saat euforia perayaan HUT Arema kali ini, postingan Abah Anton juga didominasi kegiatannya bersama Arema dan Aremania. Tentu saja kirimannya tersebut banyak dihadiahi tanda hati (suka) oleh para folowers.

Berikut beberapa capture menarik aktivitas Abah Anton di akun IG-nya terkait Perayaan HUT Arema beberapa hari terakhir, yang kami bagikan untuk anda; netizen yang mungkin belum sempat mem-follow akun abah_anton_n1 tersebut. Kalaupun belum berkesempatan dekat secara offline dengan Sang Walikota, setidaknya bisa dekat secara online. Lumayanlah…hehee… (mazipiend|kelkidal).


Inilah beberapa Capture tersebut:

tulisan terkait:

5 Icon “Singo Ter-Edan” di Bumi Arema

please, share its by :

facebook twitter
dan dukung website kami di polling AIKID Award 2016
webterbaik

Share

Pin It

Comments are closed.